Nightwish Bakal Rilis Album Baru

Sepertinya, perkembangan proses pembuatan album terbaru Nightwish berjalan seperti yang mereka rencanakan. Menurut Anette Olzon, sang vokalis, demo telah selesai mereka kerjakan dan dalam waktu dekat mereka akan segera masuk studio lagi. Memang belum ada kepastian soal tanggal rilis album baru ini namun dari kabar yang beredar sebelumnya, sepertinya Nightwish memasang ancang-ancang untuk meluncurkan album ini sekitar musim panas tahun 2011 nanti.

“Demo yang dikerjakan Tuomas sudah selesai. Sekitar bulan Juli – September kami akan mulai berlatih bersama dan mengerjakan demo final. Setelah itu rekaman baru bisa dimulai dan bagian saya akan mulai musim semi nanti,” tulis Anette Olzon dalam blog miliknya. Memang masih terlalu dini untuk menyebutkan judul album atau track-track yang ada dalam album ini namun melihat antusiasme pada personil Nightwish, sepertinya akan ada warna baru yang akan mereka tawarkan lewat album ini.

Di saat yang sama, Anette sendiri juga sedang mengerjakan proyek solonya bersama Fredrik dan Martijn dari Within Temptation. Kabarnya, satu lagu sudah mereka selesaikan dan saat ini sedang dalam proses mixing. “Proyek solo saya masih tetap berjalan dan saya baru saja mereka satu lagu bersama Martijn dan sekarang masih di-mixing. Saya sudah tak sabar mendengar hasilnya. Kami juga sedang membicarakan album ini dengan pihak label dan setelah ada informasi baru, saya akan segera mengabarkannya. Saya belum tahu siapa lagi yang akan terlibat proyek ini,” jelas Anette.

sumber : http://suaranada.wordpress.com/2010/06/19/nightwish-bakal-rilis-album-baru/

Film Lainnya


Komentar :